You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Nelelamadike
Desa Nelelamadike

Kec. Ile Boleng, Kab. Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Selamat datang di Website Desa Nelelamadike,  Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur. Semoga media informasi dan komunikasi ini dapat bermanfaat untuk kemajuan desa.  Mari kerja bersama demi kemajuan desa, dalam bingkai Desa Membangun-Kota Menata untuk Nelelamadike yang lebih baik.

Desa Nelelamadike Mendapat Bantuan Tandon/ Tengki Air Dari GAC Melalui Yayasan PEKKA

Administrator 08 Februari 2023 Dibaca 158 Kali
Desa Nelelamadike Mendapat Bantuan Tandon/ Tengki Air Dari GAC Melalui Yayasan PEKKA

Pemberita : Angel Umakela

            Hari ini Rabu, 08 Februari 2023 Yayasan PEKKA Indonesia dan Global Affairs Canada (GAC) mengunjungi Desa Nelelamadike Kecamatan Ile Boleng- Adonara. Tim dari Yayasan PEKKA Indonesia diwakili oleh Ibu Vita Sahara dan Ibu Novi Anggriani mewakili tim dari Global Affairs Canada (GAC) bersama dengan rombongan di Nelelamadike yang disambut oleh Pemerintahan Desa dan warga Nelelamadike.

Kunjungan ini sebagai tindak lanjut pada peretemuan melalui zoom meeting antara Yayasan PEKKA Indonesia dengan Pemerintah Desa pada penghujung tahun 2022 tepatnya tanggal 28 Desember 2022 yang lalu.

            Dalam kunjungan beberapa jam di Desa Nelelamadike, tim PEKKA Indonesia dan Global Affairs Canada (GAC) melakukan dialog dan audiens bersama Pemerintah Desa dan warga masyarakat untuk berdiskusi tentang masalah- masalah sosial yang dihadapi masyarakat. Salah satu point yang menjadi topik pembicaraan masyarakat adalah persoalan sarana penampung air bersih. Melihat dan mendengar keluhan warga desa tersebut maka secara spontan Global Affairs Canada (GAC) melalui Yayasan PEKKA Indonesia menyerahkan bantuan 28 Unit tandon/ tengki air kapasitas 1200 liter kepada warga masyarakat.

Pada penghujung kunjungan tersebut Kepala Desa Nelelamadike Pius Pedang Melai menyampaikan terima kasih kepada Yayasan PEKKA Indonesia yang melalui serikat PEKKA Adonara telah berpartisipasi dan bekerja sama dengan Pemerintah Desa dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat Desa dan terima kasih kepada Global Affairs Canada (GAC) yang pada kunjungan perdana ini memberikan bantuan kepada warga Desa Nelelamadike dengan harapan semoga komunikasi yang kita bangun ini terus berlanjutan melalui berbagai kegiatan dan program yang akan datang.

 

                                                                                    Nelelamadike, 08 Februari 2023

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image