You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Nelelamadike
Desa Nelelamadike

Kec. Ile Boleng, Kab. Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Selamat datang di Website Desa Nelelamadike,  Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur. Semoga media informasi dan komunikasi ini dapat bermanfaat untuk kemajuan desa.  Mari kerja bersama demi kemajuan desa, dalam bingkai Desa Membangun-Kota Menata untuk Nelelamadike yang lebih baik.

ACARA SERAH TERIMA KUNCI RUMAH CERIA MULTIFUNGSI DESA NELELAMADIKE

Administrator 16 Februari 2023 Dibaca 144 Kali
 ACARA SERAH TERIMA KUNCI RUMAH CERIA MULTIFUNGSI DESA NELELAMADIKE

Pemberita : Angel Umakela

            Sebagai lanjutan musyawarah dan kesepakatan penetapan APBDes 2022 antara Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Nelelamadike tentang pembangunan Rumah Ceria Multifungsi yang bertepatan di Perumahan Relokasi Desa Nelelamadike. Bangunan ini mulai didirikan pada 14 Desember 2022 dan selesai dikerjakan pada 14 Februari 2023 dalam masa pekerjaan selama 60 hari. Maka pada hari ini Kamis, 16 Februari 2023 telah dilaksanakan acara serah terima kunci Rumah Ceria Multifungsi dari pihak tim Pekerja/ tukang (Alexander Heku Peten) kepada Tim Pelaksana (TPK) Rumah Ceria Multifungsi Desa Nelelamadike.

            Acara ini dihadiri oleh Bapak Kepala Desa bersama rekan, tim pelaksana kegiatan (TPK), tim pekerja/tukang serta para ketua RT dan RW Desa Nelelamadike. Proses penyerahan bangunan Rumah Ceria Multifungsi tersebut ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Kunci dan penyerahan kunci kepada Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Nelelamadike. Dalam sambutan Bapak Alexander Heku Peten mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Nelelamadike bersama Tim pelaksana Kegiatan (TPK) yang sudah memberikan kepercayaan kepada mereka dalam mengerjakan bangunan Rumah Ceria Multifungsi tersebut. Beliau juga berpesan kepada tim penggelola Rumah Ceria Multifungsi bekerjalah dengan ikhlas dan jujur itulah Kunci Sukses.

          Kita berharap semoga kedepannya dapat berjalan dengan baik sesuai rencana dalam membantu kebutuhan masyarakat Nelelamadike dan sekitarnya.

 

                                                                                         Nelelamadike, 16 Februari 2023

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image