You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Nelelamadike
Desa Nelelamadike

Kec. Ile Boleng, Kab. Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Selamat datang di Website Desa Nelelamadike,  Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur. Semoga media informasi dan komunikasi ini dapat bermanfaat untuk kemajuan desa.  Mari kerja bersama demi kemajuan desa, dalam bingkai Desa Membangun-Kota Menata untuk Nelelamadike yang lebih baik.

REALISASI DANA BANTUAN PENDIDIKAN DARI IDN –VIC AUSTRALIA

Administrator 01 Agustus 2022 Dibaca 259 Kali

      Pendidikan sebagai salah satu pilar utama investasi sumber daya manusia menjadi perhatian dari berbagai komponen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan. Komunitas keluarga besar Indonesia Diaspora Network Victoria- Australia yang sangat peduli terhadap pembangunan sumber daya manusia dan pemberdayaan masyarakat pedesaan telah memberikan program bantuan pendidikan bagi siswa/i SMA/SMK Nelelamadike, Kecamatan Ile Boleng, pulau Adonara-Flores Timur.

Pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022 telah dilakukan penandatanganan surat pernyataan dari 4 siswa/i SMA/SMK asal Desa Nelelamadike yang dinyatakan lolos dari seleksi calon penerima bantuan pendidikan oleh IDN-Vic Australia. Keempat siswa/i penerima bantuan tersebut antara lain :

  1. Liana Bao Sili
  2. Reineldis Bao Sili
  3. Anjelina Ina Witak
  4. Antonius Ile Ratu

Selanjutnya pada hari ini Senin, 01 Agustus 2022 melalui tangan terberkati ibu Devi Shanty IDN-VIC Australia telah melakukan transfer dana bantuan semester I tahun ajaran 2022/2023 kepada keempat pelajar penerima bantuan pendidikan melalui rekening Desa Nelelamadike.

            Dana bantuan pendidikan tersebut akan disalurkan kepada keempat siswa/i sesuai mekanisme yang telah ditetapkan IDN-Vic Australia selaku penyantum dana bantuan pendidikan.

            Dari Desa Nelelamadike kami haturkan berlimpah terima kasih kepada IDN-VIC Australia yang selalu setia memberikan doa dan perhatian bagi pembangunan Desa Nelelamadike.

                                                                                                Kepala Desa

                                                                                              Pius Pedang Melai

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image