You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Nelelamadike
Desa Nelelamadike

Kec. Ile Boleng, Kab. Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Selamat datang di Website Desa Nelelamadike,  Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur. Semoga media informasi dan komunikasi ini dapat bermanfaat untuk kemajuan desa.  Mari kerja bersama demi kemajuan desa, dalam bingkai Desa Membangun-Kota Menata untuk Nelelamadike yang lebih baik.

IDN – VIC AUSTRALIA BERI BANTUAN BEA SISWA BAGI SISWA/I NELELAMA

Administrator 01 Juli 2022 Dibaca 308 Kali
IDN – VIC  AUSTRALIA  BERI BANTUAN BEA SISWA BAGI SISWA/I NELELAMA

    Desa Nelelamadike di kecamatan Ile Boleng Pulau Adonara Kabupaten Flores Timur yang sejak tahun 2018 menjalin kerja sama kemitraan dalam membangun Desa  bersama  Komunitas Keluarga Indonesia di Victoria Australia ( IDN/VIC. Australia ).                                                           

Sejak kerja sama kemitraan digagas bersama maka komunikasi terus terjalin melalui pertemuan / zoom meeting maupun kunjungan IDN – Vic. Australia ke Desa Nelelamadike pada bulan September 2019 yang lalu. Berbagai program dan bantuan yang diberikan oleh IDN – Vic. Australia dalam rangka pemberdayaan masyarakat Desa Nelelamadike dan peningkatan sumber daya manusia. Sektor pendidikan merupakan salah satu sektor yang dikembangkan dalam pemberdayaan masyarakat Desa  melalui gagasan dan ide kerja sama.

Salah satu wujud kerja sama tersebut maka tahun ajaran 2022/2023 ini IDN Vic.Australia akan memberikan bantuan pendidikan bagi siswa/i  Nelelamadike tamatan SMP/SLTP tahun ajaran 2021/2022 untuk melanjutkan pendidikannya ditingkat  SLTA/SMA/SMK.

 Bantuan biaya pendidikan ini akan diberikan kepada siswa/i yang memenuhi persyaratan dan jatah penerima yang ditetapkan oleh IDN – Vic. Australia. 

Sasaran utama calon penerima bantuan pendidikan dimaksud adalah siswa/i keluarga pra sejahtera  dengan perolehan nilai rata-rata kelulusan diatas 70.

 Pendaftaran calon penerima bantuan pendidikan dimulai tanggal 20 Juni 2022 sampai dengan 1 juli 2022. Sampai dengan 01 Juli 2022 terdapat 10 siswa/i calon penerima bantuan pendidikan telah mengirimkan berkasnya ke  IDN – Victoria Australia untuk dilakukan seleksi dan penetapan calon penerima bantuan.

              Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Nelelamadike kami haturkan hormat dan terima kasih kepada seluruh kerabat IDN Victoria Australia yang terus mewartakan kasihnya bagi masyarakat. Semoga semua budi baik dan kesetiaannya membantu sesame di Desa Nelelamadike senantiasa mendapat berkat berlimpah dari Tuhan yang maha kuasa.

 

                                                                                      Nelelamadike, 01  Juli 2022

                                                                                                     Kepala Desa

                                                                                                  Pius Pedang Melai

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image