You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Nelelamadike
Desa Nelelamadike

Kec. Ile Boleng, Kab. Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Selamat datang di Website Desa Nelelamadike,  Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur. Semoga media informasi dan komunikasi ini dapat bermanfaat untuk kemajuan desa.  Mari kerja bersama demi kemajuan desa, dalam bingkai Desa Membangun-Kota Menata untuk Nelelamadike yang lebih baik.

Upacara Seremonial Adat Pemboran Sumur di Desa Nobo untuk warga Desa Nelelamadike

Administrator 21 Oktober 2022 Dibaca 208 Kali
Upacara Seremonial Adat Pemboran Sumur di Desa Nobo untuk warga Desa Nelelamadike

Narasumber : Pius Pedang Melai                                                     Editor : Angelina Solot

 

 

UPACARA SEREMONIAL ADAT PEMBORAN SUMUR DI DESA NOBO UNTUK WARGA DESA NELELAMADIKE

            Sebagai lanjutan kesepakatan kerja sama antar Pemerintah Desa Nelelamadike dan Desa Nobo bersama tokoh masyarakat, ketua adat pada hari kamis, 13 Oktober 2022 yang lalu, maka pada hari ini Jumat, 21 Oktober 2022 telah dilaksanakan upacara seremonial adat /ritual adat dimulainya kegiatan pembangunan sumur bor.

            Kegiatan tersebut berlangsumg di lahan milik Bapak Lambertus Laba Naen warga desa Nobo yang dengan ikhlas menghibahkan sebidang tanah miliknya untuk pembangunan sumur bor. Upacara seremoni dipimpin langusung oleh tokoh adat yang juga adalah pemilik lahan. Upacara tersebut dihadiri oleh unsur Pemerintah Desa Nobo- Nelelamadike dan tokoh masyarakat/ tokoh adat dari kedua desa, bersama utusan dari Balai Air Baku Tanah PUPR Propinsi Nusa Tenggara Timur. Seusai upacara seremonial tersebut langsung dilanjutkan dengan kegiatan pemboran yang dipimpin oleh Mas Anto.

            Kita berharap dan berdoa agar kegiatan ini terus berjalan lancar dan sukses serta membuahkan hasil bagi pemenuhan kebutuhan air bersih untuk warga Desa Nelelamadike, Nobo dan sekelilingnya. Terima kasih untukmu semua yang berkehendak baik.

 

 

                                                                                          Nelelamadike, 21 Oktober 2022

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image