You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Nelelamadike
Desa Nelelamadike

Kec. Ile Boleng, Kab. Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Selamat datang di Website Desa Nelelamadike,  Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur. Semoga media informasi dan komunikasi ini dapat bermanfaat untuk kemajuan desa.  Mari kerja bersama demi kemajuan desa, dalam bingkai Desa Membangun-Kota Menata untuk Nelelamadike yang lebih baik.

Kades Nelelamadike : Biar Tidak Angker, Saya dan Warga Setuju Direlokasi ke Tempat Baru

Administrator 28 Agustus 2021 Dibaca 368 Kali

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA--Kades Nelelamadike, Pius Pedang mengaku dan bahagia karena Presiden RI, Jokowi telah datang ke Desa Nelelamadike, Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur guna melihat langsung kondisi warga pasca banjir bandang.

"Saya dan warga Desa Nelelamadike yang menjadi korban banjir sudah rapat tadi malam dan kami sepakat semua direlokasi.Kami sudah siapkan lahan 1 Ha agar dibangun pemukiman bagi korban banjir," kata Kades Pius yang ditemui wartawan usai kunjungan Presiden RI, Jumat 9 April 2021 siang.

Ia mengatakan, selaku kades pihaknya mendukung langkah pemerintah merelokasi warga.

"Tempat bencana itu ada 55 korban meninggal dunia dan satu masih dicari. Kamj setuju biar tempat itu tidak angker. Biar tidak angker kami setuju direlokasi," paparnya.

Ia menjelaskan, warga sudah tidak memilikki rumah dan ada yang rumah hilang disapu banjir.

"Saya akan sosialisasi lagi kepada warga dan pemerintah setuju serta dukung," papar Kades Pius.



Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Kades Nelelamadike : Biar Tidak Angker, Saya dan Warga Setuju Direlokasi ke Tempat Baru, https://kupang.tribunnews.com/2021/04/10/kades-nelelamadike-biar-tidak-angker-saya-dan-warga-setuju-direlokasi-ke-tempat-baru.
Penulis: Aris Ninu | Editor: Rosalina Woso

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image