You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Nelelamadike
Desa Nelelamadike

Kec. Ile Boleng, Kab. Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Selamat datang di Website Desa Nelelamadike,  Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur. Semoga media informasi dan komunikasi ini dapat bermanfaat untuk kemajuan desa.  Mari kerja bersama demi kemajuan desa, dalam bingkai Desa Membangun-Kota Menata untuk Nelelamadike yang lebih baik.

Sambutan Kepala Desa Nelelamadike

Administrator 15 Februari 2019 Dibaca 1.243 Kali

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, Salam sejahtera,

Mari kita panjatkan puja dan puji syukur atas ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya lah sehingga Website Resmi Desa Nelelamadike Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur ini dapat diluncurkan dan hadir di tengah kita semua, guna menjadi media informasi dan komunikasi mengenai Desa Nelelamadike.

Untuk itu,  kami ucapkan terima kasih secara khusus kepada Indonesia Diaspora Network-Victoria yang telah menetapkan Desa Nelelamadike menjadi desa pertama di Indonesia sebagai desa binaan dalam project Membangun Desa Cerdas/Smart Village pada tahun 2019. Sungguh sangat berarti dan bermakna dengan adanya dukungan dan bantuan fasilitas serta penyediaan website desa dengan program Sistem Informasi Desa yang akan membantu Pemerintah Desa dalam merencanakan, melaksanakan dan mekomunikasikan proses pembangunan desa ke depan. Terima kasih untuk Bung Eddie Ridwan, Bung Iwan Wibisono, teman-teman Pimpinan dan semua anggota IDN-Victoria dan tak lupa, banyak terima kasih untuk Bung Andre Pehan Lebuan, yang telah memfasilitasi dan membantu pemerintah desa dan desa Nelelamadike dalam project  ini dan terus kami harapkan agar terlibat bersama kami dalam waktu selanjutnya. Semoga project  ini menjadi berkat dan semua kita diberkati.

Hadrinya website sebagai media desa dengan masih menggunakan sub-domain nelelamadike.opendesa.id, sebelum menggunakan domain resmi website pemerintah desa yang diakui Pemerintah RI (desa.id, yang masih dalam proses pengurusan perijinannya) ini, kami berharap kegiatan maupun informasi yang dipublikasikan dapat menjadi sebuah media yang positif bagi pembangunan dan upaya peningkatan kesejahteraan desa Nelemadike dan masyarakatnya serta dapat juga menjadi contoh bagi desa lainnya, sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam membangun desa menjadi lebih baik.

Kami berharap agar Pemerintah Desa Nelelamadike dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada warga Desa Nelelamadike dan pelayanan publik lainnya. Melalui website ini semoga warga Desa Nelelamadike dapat memantau penyelenggaraan pemerintahan di Desa Nelelamadike agar lebih transparan dan lebih dekat kepada masyarakat. Warga desa juga dapat berpartisipasi dalam pembangunan website ini melalui kolom komentar yang tersedia di website ini. Mari kita munculkan potensi-potensi Desa Nelelamadike melalui website desa ini agar dapat bermanfaat dan memajukan Desa Nelelamadike.

Adapun kekurangan yang luput dalam pembuatan website ini kami sampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami juga memohonkan kritik dan saran dari pengunjung/pembaca guna memperbaiki website desa ini. Akhir kata, semoga apa yang tersaji dalam website ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Selaku Kepala Desa dan mewakili Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Nelelamadike, tentunya kami menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada tim pengembang yang telah sudi membantu kami, segenap lembaga di Kabupaten Flores Timur dan seluruh warga masyarakat Desa Nelelamadike. Mudah-mudahan usaha yang kita lakukan dapat memberikan hasil sesuai yang kita harapkan demi cita-cita bersama yaitu kemajuan Desa Nelelamadike ke depan.

 

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh, salam sejahtera,

 

Lamanele, 15 Pebruari 2019

Kepala Desa Nelelamadike,

 

Ttd

 THERESIA TUTO PATI

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image